Ceritaku Belajar Dirumah

Nama saya Nanik Shofiatin, umur saya 16 tahun.Sekarang saya duduk dibangku SMA.Saya dilahirkan dikeluarga yang sederhana tetapi penuh dengan kasih sayang.Bapak saya bernama Kasbullah dan ibu saya bernama Muawanah.Bapak saya bekerja sebagai kuli bangunan dan ibuk saya sebagai ibu rumah tangga.

Pada tahun 2009 saya mulai belajar pendidikan di Taman Kanak-kanak selama 2 tahun lalu saya melanjutkan sekolah di MI Alhamidiyyah yang ada didesa saya selama 6 tahun kemudian setelah lulus saya melanjutkan SMP dan lulus tanpa adanya ujian dikarenakan ada wabah penyakit covid 19.

Setelah saya lulus SMP saya melanjutkan sekolah di SMA N 1 Pamotan dan mengambil jurusan IPS.Dikarenakan adanya pandemi virus covid 19,Indonesia menerapkan sistem bekerja,belajar,dan beribadah dari rumah.Selama belajar dirumah saya memanfaatkan internet dan media sosial.Saya lebih mengenal manfaat teknologi dalam proses belajar mengajar.Namun, selama selama belajar dirumah saya tidak bisa bertanya secara langsung kepada guru ketika ada soal atau materi yang kurang saya pahami,namun sebagai gantinya saya mencari penjelasannya di internet.Tanpa adanya media sosial dan internet proses belajar dari rumah tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Penulis : Nanik Shofiatin
Kelas : XI Ips 2
Siswa SMA N 1 Pamotan.

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN PENGAMATAN & PERTANYAAN

RUANG PAMER SMA NEGERI 1 PAMOTAN

Produk Potensi Desa Pabrik Pembuatan Tahu